Ronaldo Luiz Nazaro de Lima Mengungkapkan Pilihan hatinya antara FC Internazionale dan AC Milan - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Friday, December 4, 2015

Ronaldo Luiz Nazaro de Lima Mengungkapkan Pilihan hatinya antara FC Internazionale dan AC Milan




Haloo.. sobat ITGarla.com masih ingakah sobat dengan Gaya sambanya? hehehe pasti sobat ingat dengan Ronaldo Luiz Nazaro de Lima yang bermain di brasil.umumnya dipanggil Ronaldo adalah seorang mantan pemain dan legenda sepak bola Brasil. Oleh banyak pengamat dan pecinta sepak bola ia dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. Ia bermain sebagai penyerang dan terakhir kali bermain bagi klub Corinthians.

Setelah menderita serangkaian cedera serius sepanjang kariernya, Ronaldo pensiun pada 14 Februari 2011, dengan menyatakan rasa sakit dari cederanya dan hipotiroidisme sebagai alasannya untuk pensiun

Selain jadi pesepakbola legendaris di Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima juga merupakan ikon legendaris Serie A Italia. Di kompetisi terbaik periode 80 hingga 90-an itu, ia pernah jadi pujaan duo klub kota Milan, yakni FC Internazionale dan AC Milan.

Baru-baru ini dengan dirinya yang sudah gantung sepatu, Ronaldo di beri pertanyaan soal klub Milan mana yang ada di hatinya. Ia pun memberi jawaban penuh arti.

"Saya memiliki kekaguman khusus terhadap rival Inter, AC Milan. Namun saya harus mengatakan bahwa Inter punya arti sangat penting bagi saya. Lima tahun berhubungan dengan para Interisti semua, itu adalah waktu yang lama," ungkap Ronaldo, seperti dikutip Football Italia. 

Selain itu pria berusia 39 tahun tersebut juga menyampaikan prediksinya soal siapa yang akan meraih scudetto Serie A musim ini.

"Napoli sangat kompetitif. Penampilan Juventus tidak sama dengan musim lalu, tapi mereka tetap sangat kuat. Apakah AS Roma berada dalam jalur perburuan scudetto? Saya pikir tidak. Mereka berada di level lebih rendah," terangnya.

Demikian Artikel Ronaldo Luiz Nazaro de Lima Mengungkapkan Pilihan hatinya antara FC Internazionale dan AC Milan jangan lupa ingat terus sobat, sejarah2 dari Ronaldo Luiz Nazaro De Lima dan para pemain2 lengend Brasil.

Sumber : Goal,Wikipedia

No comments:

Post a Comment