7 Hotel Bawah Laut Paling Indah - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Monday, December 14, 2015

7 Hotel Bawah Laut Paling Indah

Haloo.. Sobat ITGarla.com bayangkan coba hotel di bawah laut??? pasti para sobat ingin sekali menginap hotel di bawah laut dan ingin melihat ikan2 yang ada di lama laut. Sungguh indahnya pemandangan di bawah laut kita dapat melihat suasana laut dan berbagai macam ikan yang berenang di hadapan kita. Wow keren sekali bukan ? :)
Ini merupakan hotel yang tidak seperti biasanya karena dibangun bukan di daratan tetapi di tepi laut. Membuatnya sungguh unik dibandingkan dengan hotel biasa. Terdapat tujuh hotel dari berbagai penjuru dunia . 
Selain menikmati suasana kamar hotel di atas atau di bawah laut, disana sobat dapat menikmati pemandangan bawah laut di kamar hotel.

7 Hotel Bawah Laut Paling Indah Sebagai Berkut :

1. Jules ‘Undersea Lodge; Spanyol:

Hotel Jules 'Undersea Lodge
Hotel bawah laut ini terletak di pantai Puerto Rico, Spanyol. Hotel ini merupakan salah satu hotel tertua di dunia. Jules Undersea Lodge mempesona para tamu dengan kamar yang mewah, paket kamar terjangkau, belanja dalam ruangan dan melihat kehidupan bawah laut. Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan di hotel ini dengan keluarga Anda.

2. The Lifeboat Hotel; Belanda: 

The Lifeboat Hotel
The Lifeboat Hotel di Belanda merupakan daerah tinggal menarik dan unik untuk wisatawan internasional. Di sini Anda dapat menemukan banyak kamar mewah dan cocok untuk bulan madu, sayangnya hotel ini cukup mahal. Jangan ragu untuk menikmati makanan lezat dan minuman di hotel ini untuk memuaskan rasa lapar Anda sambil melihat spesies air yang indah dari kaca.

3. Poseidon Undersea Resort; Fiji:

Poseidon Undersea Resort ; Fiji
The Poseidon Undersea Resort terletak di sebuah pulau Fiji. Ini adalah tempat paling terkenal di bawah air. Ini mulai beroperasi pada tahun 2008 dan telah menjadi salah satu hotel bawah laut paling terkenal dan terkemuka di dunia.

4. Water Discus Hotel; Dubai:

Water Discus Hotel; Dubai
Water Discus Hotel adalah salah satu hotel paling menakjubkan dan populer dari Dubai. Di sini Anda dapat menikmati  kehidupan bawah laut dan menikmati tinggal di kamar hotel yang mewah. Hotel ini tidak terlalu besar, hanya memiliki sekitar dua puluh kamar, lobi indah dan tersedia juga pelatihan renang. Lingkungan secara keseluruhan benar-benar santai untuk para tamu.

5. The Apeiron Island Hotel; Dubai:

The Apeiron Island Hotel; Dubai
The Apeiron Island Hotel adalah salah satu hotel bawah laut paling indah di dunia. Memiliki lebih dari 400 kamar mewah dan gubuk bulan madu. Hampir semua kamar yang memberikan capture dekat spesies bawah laut, membuat Anda merasa bangga tinggal di sini.

6. ShimaoWonderland; China:

Shimao Wonderland; China
The Shimao Wonderland adalah sebuah hotel bawah air terkenal dari Cina. Hotel yang indah dan terstruktur dengan baik. Meskipun hotel tidak terletak di lokasi tropis tapi tetap saja titik keberdiaman sensasional untuk para wisatawan. Ini telah ditampilkan dengan dua lantai terendam dan Anda dapat menikmati layanan spa, berenang dan kamar-kamar mewah di hotel ini.

7. Huvafen Fushi; Maladewa:

Huvafen Fushi; Maladewa
Huvafen Fushi adalah sebuah hotel bawah air terkenal Maladewa. Staf hotel ramah dan lingkungan sangat mewah untuk para tamu. Ini memberi Anda kesempatan untuk melihat keindahan bawah laut yang tak tertandingi dan menikmati spa alami.

Sumber : infowisata

No comments:

Post a Comment