Cara Daftar Wifi.ID Corner (WICO) - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Wednesday, January 21, 2015

Cara Daftar Wifi.ID Corner (WICO)



Halooo sobat... Bagaimana cara Daftar WICO? tunggu dulu sobat sebelum menjelaskan bagaiamana cara Daftar saya jelaskan dulu Apa itu Wifi.ID Corner? Nah Wifi.ID Corner ini adalah layanan internet yang menggunakan alat bantu AP( Acces Point ) atau yang dinamakan Pemancar sinyal. Layanan ini menggunakan Voucher atau yang di kenal  dengan Speedy Instan card untuk bisa mendapatkan username dan password untuk menikamati layanan internet melalui Wifi dan Wifi.ID Corner ini kecepatan sampai dengan 100 Mbps. Saat ini Telkom Indonesia memang mempersembahkan inovasi layanan WiFi Corner di semua titik di berbagai kota di penjuru nusantara. Hal ini merupakan bentuk edukasi dan penetrasi internet kecepatan tinggi di Indonesia. 

Dan cara akses wifi.id Corner sebagai berikut :


1. Tentukan & connect ke SSID @wifi.id 
2. Gosok kolom password pada kartu Speedy instan
3. Atau ketik Net (spasi) 5000 lalu sms ke 98108 (untuk pengguna As Flexi dan Telkomsel)
4. Buka browser, akan muncul welcome page @wifi.id
5. Pilih akses : Speedy Instan Telkomsel atau As flexi sesuai yang digunakan.
6. Masukkan Username dan Password, lalu klik login.





Program ini sebenarnya dulu adalah WIFI.ID kecepatan mencapai Up To 10 Mbps dan sekarang Keceptan mencapai Up To 100Mbps yaitu Program WIFI.ID Corner atau Orang-orang menyebutkan WICO . Wow bukan :D

Dengan kecepatan hingga 100 Mbps, waoww akses internet super cepat. Dengan begitu maka kita akan dengan super cepat pula dalam men-download file. Caranya untuk daftar wico sebagai berikut :




1. Jika anda pengguna Nomor AS flexi atau Telkomsel, maka anda cukup SMS ketik NET <spasi> 5000 kirim ke 98108. Untuk TopUp ketik Add (spasi) 5000. Pastikan pulsa anda di atas 5000 .
2. Membeli Speedy Instan card di kantor telkom/area wifi, dengan harga yang sama yaitu 5ribu rupiah. (di telkom Malang anda bisa membelinya di pos satpam atau warung angkringan depan kantor).Dibawah ini salah satu contoh tempat WICO Malang  JL. BASUKI RAHMAD 7-9 MALANG



Demikian sobat Cara untuk daftar Wico dan sangat mudah bukan :)

3 comments: