Nama Nama Pemain Terbaik Legenda Brazil - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Friday, December 4, 2015

Nama Nama Pemain Terbaik Legenda Brazil

Nama Nama Pemain Terbaik Legenda Brazil

FIFA 2014 Brazil
Haloo.. Sobat ITGarla.com kali ini saya akan membahas  pemain legenda Brazil. Para pemain bola yang telah meraih juara yaitu Pele, Garrincha, Zico,Romario dan Ronaldo. iala dunia Brazil 2014 sudah di mulai dan  negara ini mempunyai julukan asli Selecao yang merupakan tim tersukses dalam sejarah Piala Dunia, Tim nasional Brazil sering sekali mewakili kejuaraan sepak bola di tingkat internasional dan saat ini tim nasional Brazil sudah lima kali menjadi juara Piala Dunia. untuk menggelar pertandingan sudah kedua kalinya brazil menjadi tuan rumah Piala Dunia, turnamen ini juga membuat brazil menjadi negara amerika selatan yang pernah menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya, untuk menyambut Piala Dunia 2014 dengan gegap gempita banyak berbagai macam kemeriahan dan kesedihan tentunya. Brazil sebagai tuan rumah Piala Dunia kali ini merupakan barometer sepakbola dunia. Para talenta-talenta hebat bermunculan dari negeri Samba ini. Dan inilah 5 Pemain legendaris yang pernah dimiliki timnas Brasil.
1. Pele
legend-pele-meno
pele-sekarang
Pele – Dalam dunia portal Sepakbola Brazil pemain yang berjuluk Pele ini telah dari kecil bermain sepakbola talentanya sangat unik untuk seorang pemain muda seperti pele. Pemain legendaris Brazil ini sudah mempersembahkan tiga gelar juara Piala Dunia untuk brazil. semasa jayanya raihan tropy selalu dapat dipegang legenda brasil ini, Pele sudah mencetak lebih dari seribu gol selama menjadi pemain professional. Pele sudah dikenal diseluruh dunia dan layak diposisikan diurutan pertama di Brazil bahkan dunia sekalipun. sekarang aktif untuk FIFA menjadi bagian dari FIFA, congrats Pele.
2. Garrincha
Garrincha-Brazil-meno
Garrincha – (Manuel Francisco dos Santos), “Garrincha”, adalah mantan pemain sepak bola asal Brasil yang berposisi sebagai pemain sayap kanan dan penyerang yang juga adalah teman seperjuangan Pele untuk membantu memenangkan brazil di Piala Dunia 1958 dan 1962 bersama pemain yang membawa Brazil pada era keemasan. Garrincha merupakan salah satu pemain legendaris Brasil yang berhasil menjuarai dua Piala Dunia. Garrincha yang berarti burung kecil biasa juga dipanggil Mane (Manuel) oleh teman-temannya. Mane sudah memiliki cacat dari lahir yaitu kaki kiri lebih pendek enam (6) cm daripada kaki kanannya, cacat tidak mempengaruhi kualitas skill dribble bola, dia dinobatkan sebagai dribble terbaik dan seorang yang genius, bila era sekarang seperti ronaldo dan messi.
3. Zico
zico-legend-meno
Si rambut gondrong ini Muncul setelah generasi emas Pele dan garrincha, Zico dianggap sebagai titisan Pele dan sering dianggap Pele putih. Berposisi sebagai playmaker, Zico mempunyai keistimewan pada akurasi umpan. Passing jarak jauh dan pendeknya nyaris selalu membuat repot team lawan. Ditambah lagi visi bermain sebagai pengatur serangan membuat pemain ini menjadi playmaker kelas dunia. Meskipun pada masa itu bukanlah masa keemasan Brazil dalam memperoleh trofi nama zico masuk sebagai legenda brazil dan Arthur Antunes Coimbra atau dipanggil Zico merupakan mantan pemain sepak bola Brasil. dan Ia kini melatih tim nasional Irak.
4. Romario
romario-brazil-meno

Romário de Souza Faria atau biasa dipanggil Romario pemegang nomor 11 ini adalah seorang pemain legendaris sepak bola dari Brasil. sewaktu kecil saya pernah lihat dia bermain pas piala dunia final melawan italia, karena saya fans italia dari kecil sedih sekali  italia gagal juara kalah melalui adu pinalti, Dia merupakan pemain sepak bola pertama yang mencetak 1000 gol sepanjang sejarah. sama dengan pendahuunya Pele, pemain terbesar yang pernah dimiliki Brasil. Membela beberapa klub Vasco da Gama, PSV, Barcelona dan Flamengo, pemain dengan posisi striker ini mengantarkan Selecao mengangkat trofi Piala Dunia 1994.
5. Ronaldo
ronaldo-legend-brazil
ronaldo-striker-meno
ronaldo-ilfenomeno
Luis Nazario de Lima, panggilan keren Ronaldo, dia adalah seorang mantan pemain sepak bola Brasil. yang dikagumi dribbling dan penempatan posisi dan tehnik skill diatas rata – rata striker umumnya. Oleh banyak pengamat dan pecinta sepak bola dunia ia dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa. menjadi pemain terbaik top score gol tercepat balon d or, sudah dia dapatkan, semasa jayanya sering membuat bek – bek lawan selalu menghadang dia untuk menjadi striker mematikan, karena sampai sekarang saya Fans Intermilan saya sering mengikuti perjalanan karir ronaldo di Inter Milan, diapun sering sekali di tekel oleh klub – klub di negara italia yang terkenal dengan bek hebat, itulah awal cedera buruk menimpanya, dan sekarang Aktif keanggotaan sosial menjadi salah satu penyemarak di piala dunia brazil 2014 ini. membawa brazil juara tahun 2002.
Nah, siapa kah kira kira menjadi pemain legenda Brazil berikutnya ? apakah timnas brazil bisa menjadi juara lg? kita tunggu saja , dan kita tunggu kompetisi2 berikutnya, akhir kata Itgarla.com Terimakasih sudah berkunjung :) 

Sumber : nembak

No comments:

Post a Comment