5 Pemain Sepak Bola Skill Terbaik Di Dunia - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Friday, December 4, 2015

5 Pemain Sepak Bola Skill Terbaik Di Dunia

Haloo.. Sobat ITgarla.com Bagi para pecinta bola pasti menginginkan menjadi skill sepak bola terbaik dengan idola2 para pemain terkenal di panjang masa. Dengan Melihat dan menirukan para pemain terbaik akan menjadi skill yang sangat di sukai. dan inil lah 5 pemain sepak bola terbaik di dunia .baca artikel sampai selesai siapa tahu salah satunya ada yang menjadi idola sobat. sebagai Berikut informasi selengkapnya:

1. LIONEL MESSI

lionelmessi
Aksi Lionel Messi di lapangan
Tubuhnya kecil tapi jangan salah tersimpan kemampuannya yang luar biasa dalam diri laki-laki ini. Lionel Messi memang individu yang sangat diperhitungkan dalam dunia bola. Pastinya tidak ada yang menduga bahwa dahulunya pria ini memiliki kelainan tubuh namun semangatnya kini membuat Lionel menjadi pemain yang diandalkan klub Barcelona.
Ia juga pernah masuk dalam nominasi world player meskipun saat itu umurnya masih 21 tahun. Pria kelahiran 24 juni 1987 ini juga sempat dipanggil dengan sebutan messidona karena skill dribble ball nya yang luar biasa. Kehebatannya dalam memainkan sikulit bundar ternyata membawa kekayaan yang luar biasa hingga namanya dinobatkan sebagai salah satu pemain terkaya di dunia.

2. RONALDINHO

ronaldinho
Ronaldinho saat bersama Barca
Pemain asal brasil  ini sangatlah fenomenal karena memiliki ketajaman dan keahlian dribble yang dapat melumpuhkan lawan-lawannya. Menempati posisi penyerang juga membawanya sebagai pemain terbaik sebanyak dua kali pada masanya.

3. CHRISTIANO RONALDO

cristianoronaldo
Aksi salto CR7 saat bersama Real Madrid
Pria tampan satu ini bukan hanya mampu mengumpulkan kekayaannnya saja namun juga disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Selain pencetak gol terbanyak saat liga Spanyol, ia juga dikenal memiliki wajah rupawan dan banyak menghiasi iklan televisi. Christiano Ronaldo juga memiliki tendangan bebas yang mampu menembus pertahanan sang kiper lawan.
Pemain asal Portugal ini juga memiliki dribble yang sangat hebat dan permainannya sulit diprediksi oleh lawan-lawannya.

4. RONALDO

ronaldo
YOKOHAMA – 30 Juni:  Ronaldo merayakan golnya ke gawang Jerman di final Piala Dunia 2002
Namanya sangat dikenal ketika brasil menjadi juara dunia, Ronaldo namanya. Saat ini ia memang sedang meredup namun keahliannya patutlah diancungi jempol. Ia memilki skill dribble yang tidak perlu diragukan lagi  dan sebagai striker pastilah langkahnya sulit dihentikan oleh para bek lawan.

5. KAKA

kaka
Kaka saat melewati pemain Rusia di laga persahabatan
Brasil sepertinya gudangnya pemain tangguh selain Ronaldo ada juga kaka yang merupakan pemain terbaik dunia. Kita tidaklah lupa dengan aksi Kaka saat sendirian  menggiring bola sejauh 40 meter pada pertandingan liga champion yang akhirnya membuahkan  gol. Tentu saja keahlian inilah yang membuat Kaka menjadi  salah satu pemain muda yang berbakat.
Demikian artikel para pemain sepak bola dengan skill yang di miliki, tentunya para pemain tidak semudah di bayangkan untuk memiliki skiil atau bakat dalam dirinya. Mereka pasti terus berlatih dan berlatih untuk menjadi yang terbaik. jadi sobat ITgarla.com Semangat ya :)
Sumber:bintangbola

No comments:

Post a Comment