Tanda2 Datangnya kiamat Menurut ILMUAN Kurzgesagt - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Wednesday, December 9, 2015

Tanda2 Datangnya kiamat Menurut ILMUAN Kurzgesagt

Tanda2 Datangnya kiamat Menurut ILMUAN Kurzgesagt


Haloo.. Sobat ITgarla.com kalian biasanya sering mendengarkan atau mengetahui Tanda2 kiamat yang sudah di cantumkan di Al-Qur'an, Nah kali ini ada Tanda2 Datangnya kiamat Menurut ILMUAN Kurzgesagt, Yuk kita bahas!

|Kiamat merupakan proses hancurnya seluruh alam semesta beserta isinya. Kiamat selalu menjadi perbincangan yang tak pernah usai. Tiada yang tau pasti kapan kiamat akan terjadi, kecuali tuhan. Tetapi, menurut tim ilmuwan dari Munich, Jerman, proses kiamat bisa jadi sudah dimulai.  Dilansir dari Dailymail , marak fisikawan teroritis yang mengesahkan bahwa alam semesta bakalan berakhir cepat atau lambat, mengungkap secara ilmiah apa saja pemicu yang bisa menciptakan dunia hancur ataupun kiamat.

Tim ilmuwan fisika bergelar Kurzgesagt terbilang mengatakan bahwa ketiga tahap besar kiamat sudah dimulai & alam semesta kini diklaim sudah memasuki tahap awalnya. 
Berikut yakni skenario kiamat versi ilmuan Kurzgesagt



Big Rip

Big Rip merupakan proses pertumbuhan alam semesta yang akan terus bertumbuh semakin cepat setiap harinya. Dr. Mat Pier dari perguruan tinggi Portmouth mengatakan bila dalam kurun tempo 5 miliar tahun terakhir alam semesta semenjak tumbuh dengan super cepat efek kemunculan energi misterius yang diujar 'energi gelap'. Lama kelamaan, alam semesta diprediksi bakalan tumbuh tak terkendali dengan kecepatan yang sebanding dengan kecepatan cahaya. Imbasnya, galaksi, bintang, sampai-sampai planet seolah-olah tercabik-cabik hingga musnah tak tersisa.


Big Crunch


Big Crunch adalah berubahnya kekuatan gravitasi yang menjabat dengan sangat besar. Andaikan kekuatan gravitasi sangat kuat, maka perkembangan dan pertumbuhan alam semesta bakal berhenti. Setelah itu, alam semesta bakalan berhenti tumbuh & bakalan cenderung mengecil.

Big Crunch menyebabkan galaksi dan planet akan saling bertabrakan. Inilah satu dari beberapa tanda dimulainya kiamat. Para ilmuwan mengungkapkan bahwa awal kiamat big crunch sudah dimulai. Salah satu bukti bahwa awal kiamat big crunch sudah dimulai adalah mendekatnya galaksi Andromeda ke galaksi Bima Sakti gara-gara adanya gaya gravitasi antar galaksi yang semakin meningkat.



Big Freeze


Skenario kiamat terakhir, sekaligus yang paling mematikan adalah big freeze. Disaat alam semesta sedang tumbuh, benda-benda di dalamnya semenjak menua, hancur, & beralih menjabat energi alias radiasi, contohnya hancurnya sebuah bintang.

Bilamana bintang di alam semesta mulai hancur, tergolong matahari, manusia tinggal menunggu apakah bumi bakalan membeku efek kehilangan matahari atau terbakar efek ledakan radiasi yang dihasilkan oleh ledakan bintang raksasa lain yang jumlahnya miliaran di alam semesta. Skenario kiamat ini pun sudah dimulai. Kasus ini kelihatan dari umur matahari yang dengan sangat menua dan kehabisan energi utamanya, hidrogen.



No comments:

Post a Comment