Mengidap Asma ? Berikut 7 Makanan Yang Cocok - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Sunday, May 8, 2016

Mengidap Asma ? Berikut 7 Makanan Yang Cocok

IT Garla - Serangan asma bisa datang secara tiba-tiba, bahkan ketika Anda sedang bekerja di kantor. Karena itu, akan lebih baik jika Anda melakukan upaya pencegahan yang sederhana, namun efektif.

The-Hoedhya.Blogspot.Com

Cara pencegahannya pun tidak sulit, bahkan sedikit menyegarkan. Karena, Anda cukup mengonsumsi 7 makanan super berikut ini untuk mencegah serangan asma.
  1. Apel
  2. Apel dapat melindungi Anda terhadap serangan asma. Hal ini karena apel mengandung quercetin yang ampuh menangkal serangan asma. Anda bisa mengonsumsi apel dengan membuatnya menjadi segelas jus yang nikmat.

  3. Alpukat
  4. Alpukat merupakan buah yang diyakini dapat mencegah Anda terserang berbagai penyakit, termasuk asma. Karena, alpukat mengandung L-glutathione yang dapat membantu mencegah serangan asma datang.

  5. Pisang
  6. Pisang memang layak menjadi salah satu buah favorit untuk dikonsumsi setiap hari. Selain membantu Anda yang sedang diet penurunan berat badan, makan pisang setiap hari juga ampuh mencegah serangan asma.

  7. Jahe
  8. Kita semua tahu bahwa jahe adalah asupan anti-inflamasi yang kuat. Bahkan, jahe masih lebih baik daripada obat peradangan. Karena, jahe dapat membersihkan saluran napas yang tersumbat.

  9. Bayam
  10. Bayam adalah makanan super yang dapat mencegah asma. Karena, bayam kaya magnesium, vitamin E, beta karoten dan vitamin C.

  11. Kunyit
  12. Sifat anti-inflamasi yang dimiliki oleh kunyit dapat menyembuhkan penyakit paru-paru. Karena itu, kunyit juga dapat memecahkan masalah pernapasan Anda.

  13. Kale
  14. Kale merupakan asupan yang kaya vitamin C. Selain itu, kale juga mengandung antioksidan yang dapat meringankan gejala asma. Dilansir dari Boldsky.
Sumber : OkeZone

No comments:

Post a Comment