Inilah Deretan Bocah Jenius Bergelar Akademis Terbaik di Dunia - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Tuesday, May 31, 2016

Inilah Deretan Bocah Jenius Bergelar Akademis Terbaik di Dunia

Inilah lima bocah luar biasa yang sudah bergelar akademis bergengsi di usianya masih sangat belia

Usia bocah merupakan usia yang diisi dengan banyak permainan bukan dengan banyak pelajaran. Yah masa bocah merupakan masa dimana kita belum bisa mengetahui semuanya, dan kadang untuk membedakan mana yang baik dan buruk pun akan sangat sulit dilakukan. Karena itulah para bocah ini kerap ditemani dan juga diajari hal yang benar oleh para orang tuanya.

Namun tidak untuk para bocah berikut ini, tak seperti bocah kebanyakan yang biasa menangis dan gembira karena permainan. Para bocah ini sangatlah berbeda, dikatakan para bocah ini sebagai manusia langka yang terlahir ke dunia, bayangkan saja bakat hebat dari kepala mereka sudah membuat publik geleng-geleng kepala. Bahkan lebih hebatnya lagi mereka pun sudah mendapatkan gelar akademis terbaik di usianya yang masih sangat bocah.

Entah bagaimana para bocah ini memulai dan meraihnya, namun mereka berhasil dan membuat para orang tua, hingga orang bergelar pun turut kagum kepada mereka. Berkat kelebihan yang Tuhan berikan pada para bocah tersebut, mereka telah berhasil meraih gelar akademis yang notabenya sangat sulit didapatkan.

Penasaran? Siapa sajakah bocah ajaib nan jenius tersebut, berikut ulasan singkatnya :

Deretan Bocah Jenius Bergelar Akademis Terbaik di Dunia


Tanishq Abraham Bocah 12 Tahun Punya 3 Gelar Akademis

Bocah Ajaib Bergelar Akademis Terbanyak di Dunia

AnakRegular | Adalah Tanishq Abraham seorang remaja 12 tahun yang telah mengguncang dunia. Remaja yang bertempat tinggal di Sacramento Amerika Serikat ini sudah mendapatkan tiga gelar akademis di usia yang masih sangat belia. Ia mendapatkan ketiga gelar tersebut di dua universitas ternama California.

Dalam pernyataannya, remaja jenius ini mengatakan ingin mengambil jurusan rekayasa biomedik dan menjadi seorang dokter sekaligus peneliti di bidang kedokteran saat usianya 18 tahun kelak. 

Karena kejeniusan dan juga ambisi hebatnya, Tanishq Abraham sudah diterima di kampus UC Davis dan menerima beasiswa UC Santa Cruz. Namun ia belum menentukan kampus mana yang akan ia pilih untuk jenjang selanjutnya. Tanishq mulai kuliah di usia tujuh tahun dan tahun lalu dia meraih gelar akademis dari American River College di bidang sains umum, matematika, dan ilmu fisika serta studi bahasa asing.

Kim Ung Yong Bocah Terpandai Bergelar Doktor di Usia 14 Tahun

AnakRegular | Kim Ung Yong telah dinobatkan sebagai bocah terjenius dan tercerdas di dunia. Di usia yang kala itu masih menginjak 14 tahun Kim Ung Yong sudah menuntaskan disertasi doktor yang umumnya sangat sulit dilakukan. 
Sedari kecil, Pria kelahiran 8 Maret 1962 ini semasa kecil menggegerkan ilmuwan. Pada usia 7 tahun, dia sudah diundang Badan Antariksa AS (NASA) untuk membicarakan soal-soal teoretis penerbangan ke luar angkasa.

Bocah Ajaib Bergelar Akademis Terbanyak di Dunia

Pada usia 6 tahun, karena perkembangan intelektualitasnya sangat pesat, Yong terpaksa dimasukkan ke universitas. Yong memiliki IQ 210, mampu menghafal seluruh buku yang dibaca pada usia 3 tahun. Bahkan, saat belum masuk TK, dia sudah lancar berbahasa Korea, Jepang, Inggris, dan Jerman.

Arfa Karim Bocah Perempuan Raih Sertifikat Profesional Microsoft dari Bill Gates

Bocah Ajaib Bergelar Akademis Terbanyak di Dunia

AnakRegular | Pada tahun 2004 silam ada seorang bocah dari pakistan yang telah membuat dunia gempar. Bukan karena kecelakaan bukan karena apalah apalah melainkan karena bocah tersebut telah mendapatkan sesuatu yang sangat sulit untuk di dapatkan. Adalah Arfa Karim yang kala itu masih seorang bocah sudah mendapatkan sertifikat bergengsi dari Micrsosoft bernama Microsoft Certified Professional (MCP) langsung dari Bill Gates.

Bill Gates sampai mengundang Arfa khusus ke markas pusat Microsoft di AS karena terheran-heran melihat bakat gadis itu. Arfa memiliki kemampuan luar biasa mengutak-atik komputer. Dia pun bisa menghasilkan program yang bahkan belum ada dalam fitur Microsoft.

Sayang, Arfa tak lama menunjukkan keajaibannya di dunia. Pada usia 16, dia mengalami sakit mendadak, lalu meninggal di Rumah Sakit Lahore, India.

Gregory R. Smith Bocah 11 Tahun Bergelar Master

Gregory R. Smith Bocah 11 Tahun Bergelar Master

AnakRegular | Gregory R. Smith dikatakan sebagai anak yang terlahir dengan bakat yang begitu luar biasa. Dikatakan Gregory R. Smith layaknya seorang bayi ajaib titipan dari Tuhan. Bocah kelahiran 1990 ini sungguh sangat luar biasa, ia telah menjadi perbincangan dunia. Bayangkan saja di usia nya kalai tu masih sangat bayi, yakni 14 bulan bukan tahun ia sudah bisa dan lancar membaca.


Kecerdasannya tak luntur seiring bertambahnya usia. Smith lulus ujian masuk perguruan tinggi di usia 10 tahun. Dia adalah penerima gelar master termuda sepanjang sejarah AS, di usia 11. Kini, bocah jenius ini mengabdikan diri sebagai aktivis perdamaian. Dia mendirikan International Youth Advocates pada usia remaja untuk mendorong penghentian konflik internasional.

Sumber : anakregular

No comments:

Post a Comment