Berikut Cara Riasan Mudah Tiruskan Wajah - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Monday, May 16, 2016

Berikut Cara Riasan Mudah Tiruskan Wajah

IT Garla - Memiliki wajah tirus dan oval menjadi impian bagi para wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk membuat wajah terlihat tirus salah satunya dengan permainan makeup. Kuncinya adalah memulas makeup yang terfokus pada beberapa bagian wajah untuk mendapatkan wajah tirus.

The-Hoedhya.Blogspot.Com

Seperti melansir dari situs Boldsky, Kamis (12/5/2016), berikut tips makeup yang dapat membantu wajah Anda terlihat lebih tirus.
  1. Fokus Pada Mata
  2. Jika mata Anda terlihat besar, wajah otomatis akan terlihat kecil, ini adalah peraturan dasar. Pastikan sebelum makeup Anda dapat fokus pada riasan bagian mata. Jika Anda memiliki mata yang kecil, lakukan beberapa trik untuk membuat mereka tampak besar seperti menambahkan warna-warna terang pada bagian dalam sudut mata dan keriting bulu mata Anda. Setelahnya Anda dapat menyempurnakan dengan cat eye liner yang lebih ramping dan mempertegas mata Anda. Sehingga berpengaruh pada bentuk wajah tirus Anda secara keseluruhan.

    www.ITGarla.Com

  3. Buat Alis Mata Tebal
  4. Langkah kedua adalah dengan membuat alis mata yang tebal pada riasan Anda. Gambar alis mata lebih tebal baik itu menggunakan pensil alis berwarna hitam atau coklat. Trik ini dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tirus.

  5. Gunakan Highlighter ke Bawah
  6. Jika ber-makeup ala perias wajah profesional, Anda bisa menambahkan highlighter yang diarahkan dari atas ke bawah wajah. Ini akan membantu Anda menutupi pipi tembem agar terlihat wajah lebih tirus.
Sumber : Liputan6

No comments:

Post a Comment