Informasi Render Samsung Galaxy C5 Telah Bocor - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Saturday, May 7, 2016

Informasi Render Samsung Galaxy C5 Telah Bocor

IT Garla - Beberapa hari yang lalu tepatnya hari Jum'at dan tanggal 06 Mei 2016 salah satu produk yang cukup terkenal, yaitu Samsung Galaxy C5 mengalami kebocoran tentang informasi render yang digunakan.

Dan kini render dari salah satu model smartphone Samsung Galaxy C5 kembali bocor ke hadapan publik. Kebocoran itu terjadi setelah sepekan terakhir rumornya terus mencuat.

The-Hoedhya.Blogspot.Com

Sebagaimana dilaporkan The Verge, Jumat (6/5/2016), render tersebut mengonfirmasi keberadaan C5 dan bodi metal yang dibawanya. Desainnya diketahui tidak terlalu luar biasa, namun cukup cantik.

Ponsel pintar tersebut dipercaya akan menuju China sebagai smartphone kelas menengah. Handset mid-range Samsung sedang tumbuh di sana sehingga perusahaan Korsel ini semakin menggali potensial di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Sekadar diketahui, Samsung Galaxy C5 sejauh ini disebut akan membawa layar 5,2 inci dengan kualitas 1080p dan prosesornya Snapdragon 617 dengan RAM 4 GB. Sayangnya, belum diketahui berapa harga pasti smartphone ini.

Sumber : OkeZone

No comments:

Post a Comment