Wow, Jalan Mirip Roller Coaster Ini Uji Nyali Pengemudi - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Thursday, March 23, 2017

Wow, Jalan Mirip Roller Coaster Ini Uji Nyali Pengemudi

Roller coaster merupakan wahana yang banyak digemari karena menantang adrenalin. Permainan ini memiliki jalur yang menanjak dengan ekstrem dan turunan curam yang dijamin bakal membuat perut terasa seperti diaduk-aduk. 

Namun, bagaimana jadinya jika ada jalan raya yang memiliki bentuk seperti roller coaster? Hal itulah yang terjadi pada sebuah jalan yang ada di Jepang. 

Jalan Eshima Ohashi, yang menjadi penghubung Matsue dan Sakaiminato ini memiliki bentuk yang tidak seperti jalanan biasa. Jalur sepanjang 1,7 km ini memiliki tanjakan menyerupai roller coaster sehingga membuat siapapun yang melewatinya bisa merasakan sensasi seolah tengah naik wahana tersebut. 

 

Dari sejumlah foto yang beredar, tampak jalan itu berada di tengah padatnya kota dan banyak dilewati kendaraan. Dengan bentuknya yang cukup ekstrem tampaknya pengemudi terutama sopir harus memiliki keterampilan yang benar-benar bagus. 

Keunikan jalanan tersebut kini juga menjadi daya tarik para wisatawan. Banyak orang yang sengaja datang untuk merasakan sensasi melewatinya atau sekedar melihat saja

Sumber : wowkeren

No comments:

Post a Comment