Wew di Kota Ini Dibanjiri Orang Orang Telanjang - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Sunday, March 26, 2017

Wew di Kota Ini Dibanjiri Orang Orang Telanjang

Hasil gambar untuk Wew di Kota Ini Dibanjiri Orang Orang Telanjang
Apa yang kamu lihat dari gambar di atas? Pemandangan kota? Jika kamu menganggap bahwa foto itu adalah sebuah pemandangan di suatu kota, maka kamu salah besar. Sebab, dalam foto tersebut ada sebuah karya seni yang menakjubkan.

Yap, orang-orang telanjang yang melabur tubuh mereka dengan cat warna biru. Dalam foto tersebut, ada sebanyak 3.200 orang dengan kondisi telanjang bulat. Hal ini dilakukan mereka untuk mendukung karya terbaru fotografer internasional terkemuka, yaitu Spencer Tunick.
“Saya sangat tertarik pada sejarah kota ini dan statusnya sebagai pusat pelayaran dan keterkaitannya dengan tradisi maritim yang kaya di masa lalu,” kata Tunick.
Dikutip Kompas.com, kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 9 Juli 2016 lalu di kota Hull, Inggris. Karya seni ini mengangkat konsep “Sea of Hull”. Kegiatan ini diketahui sebagai memperingati status Hull yang pada tahun 2016 ini ditetapkan sebagai kota budaya Inggris Raya.
Menariknya, kegiatan ini langsung mengundang antusias para penduduk. Tak hanya penduduk lokal saja, tetapi juga diikuti dari penduduk luar.
Salah seorang peserta, Hannah Tomes mengaku dirinya sangat senang saat mengikuti kegiatan tersebut.
“Gagasan melihat foto diriku telanjang di dinding galeri… Saya tidak pernah merasa malu dengan tubuh saya. Tubuh harus dirayakan, tidak perlu malu,” katanya.
Kesenangan ini tak hanya dirasakan Hannah Tomes saja, seorang peserta lainnya juga merasakan hal serupa.
“Saya bukan warga Hull, tetapi dari York. Saya tidak ingin melewatkan pengalaman berpose telanjang untuk fotografer terkenal dunia.”
Menurut The Guardian, foto tersebut akan dipamerkan di Ferens Art Gallery pada tahun 2017 mendatang.

 Sumber : palingseru

No comments:

Post a Comment