Wow, Cewek 30 Tahun Ini Sudah Diceraikan Oleh 5 Suaminya Gara-Gara Minta Dilayani Setiap 30 Menit - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Wednesday, March 29, 2017

Wow, Cewek 30 Tahun Ini Sudah Diceraikan Oleh 5 Suaminya Gara-Gara Minta Dilayani Setiap 30 Menit




Masalah urusan ranjang memang seringkali menjadi alasan perceraian pasangan suami istri. Salah satunya seperti pasangan Leman (36) dan istrinya Qaren (30).

Mereka bercerai lantaran ada masalah dengan urusan ranjang mereka. Diketahui jika Leman merasa tak sanggup untuk memenuhi kebutuhan istrinya dalam urusan seks.
Ini lantaran karena sang istri seorang hiperseks yang selalu minta disetubuhi suaminya setiap 30 menit sekali dalam satu malam.
Awalnya, Leman sanggup memenuhi kebutuhan istrinya itu dengan dibantu minum obat kuat. Namun, lama-kelamaan kesehatan tubuh Leman mulai menurun karena rutin minum obat kuat. 

Dan ia pun tak sanggup lagi memenuhi kebutuhan istrinya dan istrinya mulai mengancam akan selingkuh jika tidak dipenuhi.
Karena itulah Leman  merasa tak dihargai sebagai seorang suami dan mulai merasa tak sanggup lagi hingga memutuskan untuk bercerai.
“Isteri saya tidak pernah puas, 30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi,” kata leman disela talak cerainya di Pengadilan Agama pada akhir bulan lalu, seperti dilansir Tribunnews.com.
Anehnya, perceraian dengan Leman ini adalah yang ke lima kaliya bagi Qaren, karena menderti hiperseks tersebut. Suami-suami Qaren sebelum Leman juga menceraikan Qaren karena tak sanggup memenuhi kebutuhan Qaren yang dianggap berlebihan.


Sumber : palingseru

No comments:

Post a Comment