Gila Lolipop Yang Manis Campuran Butiran Emas 24 Karat - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Sunday, December 18, 2016

Gila Lolipop Yang Manis Campuran Butiran Emas 24 Karat

Semua orang pasti pernah makan dan membeli permen. Permen adalah jenis makanan yang gak ada habisnya sepanjang waktu. Makanan yang selalu ada di setiap negara dan jaman ini semakin lama mengalami perkembangan dan kemajuan. 


Bahkan permen jenis lolipop kini dibuat dengan campuran butiran emas loh! Lolipop yang dijual di Amerika dan Eropa ini memang benar-benar mengandung butiran emas 24 karat. Mungkin lolipop ini bisa menjadi salah satu koleksi bagi pecinta lolipop sekaligus pecinta emas.


Lolipop dengan berisi butiran emas tersebut terbuat dari bahan lolipop biasa dan campuran rasa Champagne, sirup Maltitol (sirup perasa beralkohol), pemanis asli dan buatan, juga serbuk butiran emas 24 karat.


Dari luar permen lolipop tersebut terlihat layaknya permen lolipop biasa namun bila diteliti, isi serbuk butiran emasnya akan terlihat jelas. Walau sebenarnya masih dipertanyakan apakah dapat dimakan dan apa baik untuk kesehatan, permen tersebut sudah di jual di Amerika dan Eropa.

Tentu harganya tak sama dengan lolipop biasanya bahkan jauh lebih mahal. Satu buah lolipop bernama ‘24K Golden Lix’ itu dibandrol dengan harga 12 dollar AS atau setara dengan Rp 117.000. Apa kalian tertarik mencobanya?

Sumber : sypahollic

No comments:

Post a Comment