10 High Heels Termahal di Dunia - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Saturday, December 24, 2016

10 High Heels Termahal di Dunia

, Selain berlian dan emas, mungkin salah satu teman baik cewek adalah High Heels. Sepatu hak tinggi ini memang tren yang populer di dunia fashion, karena secara nyata mampu meningkatkan penampilan seorang wanita.

High heels memang bisa membuat postur tubuh cewek menjadi lebih baik. Selain tubuh lebih tegak, bokong akan terlihat lebih kencang, dan membuat pola berjalan menjadi lebih anggun. Saking ngetrennya benda yang bisa memperindah kaki seorang cewek ini, beberapa orang bahkan sengaja membuat sepatu yang harganya bikin kita melongo.

Dua desainer terkenal Borgezie dan Stuart Weitzman membuat karya yang menggunakan aneka berlian dan bahan mahal untuk memperindah aneka High heels ini. Ke dua desainer ini memang tersohor dengan harganya yang selangit. Simak Ulasan mengenai 10 High Heels Termahal di Dunia .

1. Eternal Diamond Stiletto
10 High Heels Termahal di Dunia 2015

Sepatu bermerek "Eternal Diamond Stiletto" ini terbuat dari emas murni dan bertatahkan berlian asli. Sepatu fenomenal ini diciptakan oleh House of Borgezie. Sepatu hak tinggi ini di banderol dengan harga USD 216 ribu atau lebih dari Rp 21 miliar.

2. Diamond Princess Constellation



Sepatu bernama Diamond Princess Constellation dirancang oleh desainer sepatu kelas dunia, Christopher Michael Shellis. High heels ini tidak terbuat dari kaca, karena sepatu transparan tersebut terbuat dari emas 18 karat dan bertahtakan 1.290 berlian. High heels ini harganya di patok USD 331.450.

3. Diamond Dream
10 High Heels Termahal di Dunia 2015

High heels yang dibuat oleh Desainer sepatu Stuart Weitzman, mempunyai berat bersih berlian adalah 30 karat yang disematkan pada bahan sepatu yang berupa platinum murni. Sepatu hak tinggi ini dihiasi dengan berlian sejumlah 1.420 buah yang berwarna cokelat. High heels ini memiliki harga $500,000.

4. Retro Rose
10 High Heels Termahal di Dunia 2015

Sepatu hak tinggi ini dirancang dengan gaya tahun 1940-an dengan tali yang merupakan trend pada masa itu. Menyematkan dua berlian dengan bentuk bunga mawar yang dilapisi emas dengan warna dust. sepatu High heels yg dibuat oleh Stuart Weitzman ini memuat berlian lebih dari 1.800 Kwiat dengan berat 100 karat yang menempel penuh diornamen bunga mawar. Sepatu klasik ini di jual dengan harga USD 1 juta. 

5. Marilyn Monroe
10 High Heels Termahal di Dunia 2015

High heels yang di kelilingi oleh satin elegan tedapat kristal Swarovski pada bagian Sepatu hak tinggi ini memancarkan kemewahan dan keindahan indah murni. High heels Marilyn Monroe di banderol dengan harga USD 1 juta atau lebih dari IDR 10 miliar. 

6. Platinum Guild
10 High Heels Termahal di Dunia 2015

Sepatu ini terdiri dari kain platinum dan dihiasi 464 berlian kwiat. Berlian-berlian ini berbentuk buah pir yang dapat dilepas dari sepatu dan digunakan sebagai perhiasan. Stuart Weitzman “Platinum Guild” di jual sekitar Rp 11 milyar. 

7. Ruby Slippers
10 High Heels Termahal di Dunia 2015

High hells merah ini memiliki tinggi 4,5 inci dan terdapat 642 rubi berbentuk oval dengan berat 123,33 karat dan platinum kental seberat setengah pon. Hal ini membuat harga sepatu ini mencapai USD 1,6 juta atau setara dengan Rp 19,5 miliar. 

8. Cinderella Slippers
10 High Heels Termahal di Dunia 2015

High heels yang terbuat dari kulit dihiasi dengan berlian 545 karat. Keistimewaan lain dari sepatu bernama “Cinderella Slippers” tersebut adalah berlian Amaretto 5 karat di masing-masing sepatu yang nilainya mencapai USD 1 juta per buah. Tidak aneh kalau sepasang high heels ini memiliki harga USD 2 juta. 

9. Tanzanite
10 High Heels Termahal di Dunia 2015

Sepatu mahal lainnya dengan penuh kemewahan dan pesona yaitu Tanzanite Heels yang memiliki harga mencapai USD 2 juta. Tali depan tumit pada sepatu ini memiliki 28 karat berlian, 185 karat permata tanzanite yang digunakan untuk menghiasi gelang kaki. Hal yang lebih menariknya lagi yaitu tumitnya yang dihiasi dengan 595 karat berlian yang tertanam dalam platinum.

10. Rita Hayworth
10 High Heels Termahal di Dunia 2015

High heels karya Stuart Weitzman ini terinspirasi dari sepasang anting seorang aktris. High heels ini memiliki sepasang Anting yang diletakkan di ujung kaki itu berhiaskan batu-batu mulia seperti batu safir, berlian dan batu rubi. Hal ini yang membuat sepatu ini mencapai $3 juta atau lebih dari Rp 33 miliar, sepatu ini tidak untuk dijual, namun sepatu ini dimiliki oleh Putri Yasmin Agha Khan yang merupakan seorang putri dari Rita Hayworth.

No comments:

Post a Comment