Cara Update Driver Otomatis - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Sunday, January 25, 2015

Cara Update Driver Otomatis



Oke kembali ke Riyan Bohai :D kali akan saya membahas tentang bagaimana  Cara Update driver otomatis .

software pencari driver  laptop atau komputer secara otomatis - Selamat datang kembali rekan-rekan sekalian. Kali mengenail tips mencari driver laptop atau komputer otomatis menggunakan software. Tentu saja hal ini sangat bermanfaat jika kita tidak mempunyai koleksi driver laptop atau komputer baik yang suport windows Xp, windows 7 (seven) atau windows 8 setelah melakukan install ulang operasi system (OS). Karena pada umumnya seri laptop atau komputer yang ada saat ini untuk masalah driver tidak tebundle dalam CD Installer windows 7 atau windows 8, khususnya untuk driver VGA (Visual Grafik Area).

Untuk driver sound, chipset, ataupun port USB sepertinya sudah terpaket dalam CD instalasi windows. Namun untuk membuat kinerja laptop atau komputer kita lebih optimal maka perlu dilakukan update driver dengan versi yang lebih anyar (baru) :D .


Cara Update driver otomatis 

Ada banyak software pilihan yang dapat kita gunakan untuk mencari driver laptop dan komputer secara otomatis. Diantara sofware tersebut adalah DriverIdentifier. Software pencari driver otomatis DriverIdentifier ini dapat menemukan driver yang cocok atau compatible dengan perangkat hadware laptop anda.

Untuk menggunakan sofware ini komputer atau laptop kita harus terhubung terlebih dahulu kejaringan internet. Software ini akan menscan hadware komputer dan mencari database driver yang sesuai dengan hasil scaning tersebut. Sehingga hanya dengan bebrapa kali klik saja driver akan terinstal disystem operasi windows kita.

Disamping itu sofware pencari driver laptop otomatis DriverIdentifier ini juga mampu mengupdate driver kita dengan cara cepat. Tanpa ribet x ribut = buyar (bubar) :D  Untuk menggunakan sofware anda perlu resepnya :D sebagai berikut :


  • Download DriverIdentifier http://www.driveridentifier.com/
  • Install terlebih dahulu sampai selesai.
  • Klik scan, tunggu hingga software menscan hadware komputer anda.
  • Kemudian sofware ini akan memberikan link ke web untuk mendownload driver yang cocok.
  • Nah habis download tinggal install aja driver pasti Cocok (y)  :)
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment