Cara Memasang TV Online di Blog - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Thursday, January 29, 2015

Cara Memasang TV Online di Blog




Oke kali saya akan membahas bagai mana cara untuk memasang TV online di blog. di blog saya menggunakan Mivo Tv online .
Mivo Tv Online Live Streaming - Agar bisa melihat tv saat ini telah sangatlah gampang serta murah dan bisa melihat tv dimana juga kita ada. Seandainya mempunyai komputer maupun laptop serta jaringan internet, maka melihat tv telah bukan hanya perkara yg susah sedang lantaran kita dapat melihat tv online segera atas komputer maupun laptop kita itu. 

Pengertian atas tv online sendiri yaitu tv yg dapat kita tengok maupun kita lihat dengan cara online cuma dgn memercayakan jaringan internet. Kita tak membutuhkan piranti listrik serta pesawat tv umum agar bisa melihat tayangan di tv online ini. Kita dapat segera lihat tayangan di monitor monitor dihadapan kita. Selagi itu, kita serta dapat sembari kerjakan pekerjaan kita di komputer maupun laptop yg sama. 

Tak ada instalasi spesial yg dibutuhkan untuk melihat Mivo Tv Online Live Streaming ini. Cuma dgn jaringan internet dgn koneksi yg lancar serta stabil, maka tv online ini telah dapat kita saksikan segera. Kelengkapan yang lain yg mesti ada cuma seperangkat komputer maupun laptop yg mempunyai VGA yg lumayan hingga tayangan yg ada di tv online tak tampak terpatah-patah. Diluar itu, spesifikasi komputer maupun laptop yg kita pakai minimum yaitu Pentium 4 dan kecepatan koneksi yg kita butuhkan supaya bisa terhubung tv online dgn makin lancar yaitu dgn memakai kecepatan internet 256Kbps.


Cara Memasang TV Online

1. Login ke Blogger.com


2. Pilih Tata Letak => Tambah Gadget.


3. Pilih HTML/JavaScript dan masukkan kode berikut kedalamnya

Kode script TV Online


<div style="width: 550px; height: 650px; overflow: hidden; border: 10px solid #868e89;">
<div style="text-align: center; margin-top: -227px; margin-left: -34px;"><object width="100%" height="860" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0"><param name="wmode" value="transparent" /><param name="src" value="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" /><param name="scale" value="noscale" /><param name="quality" value="high" /><param name="pluginspage" value="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" /><param name="menu" value="true" /><param name="devicefont" value="false" /><param name="allowscriptaccess" value="sameDomain" /><param name="allowfullscreen" value="true" /><param name="scroll" value="auto" /><embed width="100%" height="860" type="application/x-shockwave-flash" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" wmode="transparent" scale="noscale" quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" menu="true" devicefont="false" allowscriptaccess="sameDomain" allowfullscreen="true" scroll="auto" /></object></div>
</div>

NB :
Teks warna merah merupakan lebar dan tinggi layar TV so sesuaikan sama lebar blog anda.
Semoga bermanfaat dan selamat menikmati layanan TV online :)

No comments:

Post a Comment