Cara Mudah Merekam Video Game dari Game PC atau Laptop Menggunakan Fraps - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Monday, October 5, 2015

Cara Mudah Merekam Video Game dari Game PC atau Laptop Menggunakan Fraps




Halooo.. sobat  kali saya akan berbagi ilmu untuk merekam video game menggunakan alat bantu software computer yang di namakan  Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang dapat digunakan dengan game menggunakan DirectX atau OpenGL teknologi grafis. Dalam Fraps bentuk saat melakukan banyak tugas dan terbaik dapat digambarkan sebagai:
Benchmarking Software - Tampilkan berapa banyak Frames Per Second (FPS) Anda mendapatkan di sudut layar Anda. Lakukan benchmark kustom dan mengukur frame rate antara dua titik. Simpan statistik ke disk dan menggunakannya untuk ulasan Anda sendiri dan aplikasi.
Screen Capture Software - Ambil screenshot dengan menekan tombol! Tidak perlu paste ke program paint setiap kali Anda ingin tembakan baru. Menangkap layar Anda secara otomatis bernama dan timestamped.
Realtime Video Capture Software - Pernahkah Anda ingin merekam video sambil bermain game favorit Anda? Ayo bergabung dengan revolusi Machinima! Membuang VCR, lupakan tentang menggunakan cam DV, rekaman pertandingan belum pernah ini mudah! Fraps dapat menangkap audio dan video hingga 7680x4800 dengan frame rate kustom 1-120 frame per detik! 

Cara Mudah Merekam Video Game dari Game PC atau Laptop Menggunakan Fraps 

  • Pertama bila sobat belum punya aplikasi Fraps kunjungi situs resminya di http://www.fraps.com/
  • Kedua sesudah sobat donwload dan selesai install sobat buka saja aplikasinya dan hotkey F9 bisa di ganti sesuai keinginan sobat seperti di bawah ini :
  • Ketiga jalankan game yang akan di rekam saya kasih contoh game online Speial force 2, aplikasi frpas biarkan membuka jangan di close kemudian start game yang mau sobat rekam seperti di bawah ini :

  • Keempat loading game atau proses menunggu game di mulai nah ketika loading apa bila ada angka di pojok warna kuning berarti aplikasi Fraps sedang berjalan seperti di bawah ini :

  • Kelima ketika game sudah berjalan untuk merekam dan untuk menghentikan game yaitu tekan F9 dan akan bewarna merah ketika merekam seperti di bawah ini :

Demikian artikel Cara Mudah Merekam Video Game dari Game PC atau Laptop Menggunakan Fraps ,Terimkasih sudah berkunjung dan semoga Bermanfaat 







1 comment:

  1. terima kasih artikelnya
    sekarang rekam desktop jadi lebih mudah
    bisa langsung ke tkp

    ReplyDelete