Cara Mudah Melihat History Password di Mozila Firefox dan Google Chrome - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Friday, October 2, 2015

Cara Mudah Melihat History Password di Mozila Firefox dan Google Chrome


Haloo … Sobat kali saya akan berbagi bagaimana Cara Mudah  dan sederhana untuk Melihat History Password di Mozila Firefox dan Google Chrome .kita biasa sering lupa password atau sandi kita ketika banyak aktivitas dan jarang membukanya contohnya membuka social media seperti facebook, twitter,gmail , blogger dll. Nah bagaimana cara melihat password yang sudah tersimpan di dalam browser kita yaitu Google Chrome atau Mozila Firefox?  Sobat  tidak usah khawatir  kita dapat melihat history password yang sudah sobat simpan di browser. Pastinya browser Google Chrome dan Mozila Firefox  menyediakan fitur keamanan password dapat digunakan untuk menyimpan password atau kata sandi  yang sobat simpan pasowrd atau save password . Biasanya, Chrome atau Firefox akan membantu  anda untuk mengisikan password pada sebuah halaman situs. Sesudah mengisikan sobat akan ditanya apakah password tersebut ingin anda simpan atau tidak, apabila sobat menjawab yes atau ya , maka Chrome atau Firefox  akan menyimpan password tersebut dan pada saat berkunjung lagi ke situs yang sama maka password yang pernah anda simpan akan digunakan, sehingga anda tidak perlu mengetik lagi untuk masuk pada akun facebook, twitter, gmail ,blogger ataupun yang lainnya. Oke langsung saja saya akan membagi ilmu sebagai berikut :


Cara Mudah Melihat History Password di Google Chrome 

  • Tentunya sobat harus buka browser Google Chrome kemudian klik pojok kanan atas - Settings seperti di bawah ini :
  • Kemudian akan muncul jendela baru lalu cari tombol klik show advanced settings seperti di bawah ini :

  • akan muncul menu  lagi klik tombol Manage Passwords seperti di bawah ini :

  • lalu akan muncul jendela baru yaitu kolom history password dan klik salah satu password kemudian klik show  seperi di bawah ini ;

  • Kemudian akan muncul jendela baru Google Chrome untuk meminta password itu di kosongi saja sobat lanjut klik OK seperti di bawah ini : 

  • Selanjutnya akan terlihat  passwordnya serti di bawah ini :





Cara Mudah Melihat History Password di Mozila FireFox 


  • Pertama sobat buka browser mozila firefox kemudian sama seperti cara yang di atas klik pojok kanan atas kemudian klik Options seperti di bawah ini :
  • Kedua akan muncul jendela baru ke menu Security kemudian klik Saved Password seperti di bawah ini :

  • Kemudian klik User atau History password yang akan di buka - Show password seperti di bawah ini :


Nah, Demikian sobat Cara Cepat,Mudah dan Sederhana  Melihat History Password di Mozila Firefox dan Google Chrome , Oke terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat .


 






No comments:

Post a Comment