Cara Bermain Get rich di Laptop menggunakan Emulator Android Paling ringan - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Saturday, October 3, 2015

Cara Bermain Get rich di Laptop menggunakan Emulator Android Paling ringan


Haloo… kali ini saya akan berbagi ilmu sederhana dan mudah sekali yaitu memberikan cara bermain get rich di laptop menggunakan Emulator android paling ringan, Aplikasi Emulator ini sudah sangat terpopuler di berbagai macam game yang di jalankannya  melalui laptop aplikasi ini  adalah  Windroye . Windoye adalah Emulator android yang sangat ringan dan mudah bagi sobat yang memiliki laptop atau computer yang spesifikasi rendah. Biasanya yang paling sering di mainkan melalui emulator android windroye yaitu game Get Rich, Clash of Clan, Boom Beach dan masih banyak yang lain.

Keunggulan dari Windroye :


  • Windroye : berbasis pada teknologi virtualisasi , menawarkan baik App kompatibilitas , dengan Android versi 4.4.2 . Pilihan pertama gamer !
  • Windroy : Android seluruh AOSP porting ke Windows kernel , volume kecil , rendering kinerja terbaik !
  • WindroyeMobile : Android App untuk membiarkan Anda menggunakan ponsel pintar Anda untuk mengontrol permainan .



Cara bermain get rich di laptop menggunakan Emulator android paling ringan sebagai berikut :


  • Pertama kunjungi situs resmi http://www.windroye.com/  dan download .
  • Kedua ketika sudah selesai download dan install sesuai langkah petunjuk yang di berika saya yakin sobat sudah ahli semua untuk install2 aplikasi :) 
  • Ketiga jalan aplikasi Windroye dan klik Home seperti di bawah ini :

  • Keempat Default bahasanya sobat ganti dengan cara klik ( Gambar Icon  Setting ) kemudian klik gambar Icon Language atau Bahasa seperti di bawah ini :


  • Kelima pilih atas sendiri dan klik ganti bahasa sesuai yang di inginkan bisa Bahasa indonesia atau English Kingdom seperti di bawah ini: 




  • Ketika sudah selesai tinggal Back atau tekan Esc untuk Kembali dan selanjutnya terserah sobat mau tes download game sesuka hati sobat :)  karena seperti Andorid yang biasa :)



Demikian artikel Cara Bermain Get rich di Laptop menggunakan Emulator Android Paling ringan, Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat :) 






No comments:

Post a Comment