6 Website Resmi Yang Sangat Terbaik Dan Terbukti Dibayar - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Friday, April 20, 2018

6 Website Resmi Yang Sangat Terbaik Dan Terbukti Dibayar

Zaman Now banyak website - website yang menghasilkan uang online tapi belum tentu website yang agan maksud itu resmi atau beneran banyak juga yang hanya iseng2 wesite di buat untuk menipu orang tapi kalau ini menurut admin ITGARLA ini mah memang Terbaik dan Terbukti DIBAYAR!!!


1. Google AdSense



Google AdSense merupakan web penghasil uang yang paling terkenal dan menjadi incaran para Blogger dan Youtuber. Untuk mendapatkan uang dari AdSense anda harus memiliki blog, jika belum punya blog silakan bikin dulu, caranya silakan baca dan klik Cara Membuat Blog Gratis di Blogger

Setelah blog anda memiliki postingan yang banyak dan memiliki pengunjung yang lumayan silakan daftarkan blog anda ke Google AdSense. Jika blog anda telah lolos verifikasi Google, maka di blog anda akan dipasang iklan.


2. YouTube


YouTube merupakan situs penghasil uang yang paling terkenal dan caranya pun sangat mudah. Anda tinggal mengupload satu atau beberapa video ke YouTube tunggu hingga mencapai 10.000 tayang dan lakukan monetisasi. Cara Monetisasi video di YouTube silakan baca dan klik Cara Monetisasi Video di Youtube agar Menghasilkan Uang


3. UpWork



Merupakan portal online yang populer di kalangan freelancer. Portal ini menyediakan layanan pencarian, perekrutan, dan kolaborasi proyek dengan para freelancer dari 180 lebih negara di dunia. Lima jenis pekerjaan sampingan terfavorit di Upwork adalah programmers,mobile developers, designers, writers, dan marketeers. Dalam sebulan, 
Upwork bisa menyebarkan lebih dari 90 ribu lowongan pekerjaan paruh waktu. Menariknya, Upwork juga menawarkan kategori pekerjaan unik seperti data science, penerjemah, bidang hukum, keuangan, dan teknik.


4.Freelance



Freelance adalah salah satu marketplace freelancer online pelopor di bidangnya karena beroperasi sejak 1996, dimana pekerjaan onlinemasih belum setenar sekarang. Telah banyak perusahaan raksasa dunia yang menggunakan layanan website ini, seperti Microsoft, Hewlett Packard, IBM, Loreal, DHL, dan HSBC. Oleh karena itu, Anda bisa memperbesar peluang mendapatkan kerjaan sampingan dari perusahaan global tersebut melalui Freelance.com. Lebih dari 50.000 lowongan pekerjaan berbasis online ditampilkan di sini. Kategori pekerjaan utama di Freelance.com terbilang sangat lengkap, mulai dari administrasi, teknik, sistem informasi, penulisan, desain grafis,marketing, pelatihan SDM, hingga layanan bisnis.


5.Sribulancer



Website ini merupakan marketplace outsourcing asli Indonesia yang diusung oleh Sribu.com (sebuah website penyedia layanan desain grafis dengan pengadaan kontes terhadap para freelancer). Jika Sribu.com lebih fokus pada desain grafis, maka Sribulancer terbilang lebih lengkap karena mencakup beragam bidang pekerjaan, mulai dari desain & multimedia, copywriting, event organizer, programming,hingga marketing. Anda tidak hanya dapat mencari pekerjaan dari daftar lowongan proyek yang tersedia, tetapi juga sekaligus mengiklankan jasa Anda di Sribulancer.com.


6.Fiverr



Fiverr  adalah sebuah website yang didirikan pada akhir tahun 2009 sebagai perantara bagi orang-orang yang ingin menghasilkan uang/dolar melalui internet dengan menjual Jasa, service atau keahlian dan juga sebaliknya sebagai perantara bagi orang-orang yang membutuhkan jasa atau keahlian (Out Source). Namun biasa juga di sebut micro job karena dengan hanya $5 tentunya jenis jasa atau servis yang disediakan umumnya hanya yg remeh-temeh.

Namun walaupun Fiverr belum genap berumur 2 tahun pada saat artikel ini ditulis namun kredibilitas mereka tidak perlu diragukan lagi. Dalam waktu yang cukup singkat www.fiverr.com sudah sangat ramai dan memiliki google page rank 5 dan termasuk dalam jajaran 500 besar website terfavorit dan paling banyak dikunjungi di dunia 


Zaman Now Cari penghasilan tambahan sudah tidak sulit lagi melalui internet. Jika Agan mengetahui website yang tepat untuk menghasilkan uang yang sesuai dengan bidang yang Agan kuasai, ya sudah sikat saja gan ambil dan kerjakan !!!

1 comment:

  1. website yang agan rekomendasikan memang membayar, saya pakai Google adsense soalnya :D
    saya juga menulis mengenai contoh website ecommerce di indonesia semoga bermanfaat :D

    ReplyDelete