Wow Dua Bocah Ini Mencapai Rp 160 Miliar - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Thursday, September 29, 2016

Wow Dua Bocah Ini Mencapai Rp 160 Miliar

dua-anak-kecil-berpenghasilan-fantastis_20160630_095535
Belum lama ini dunia dihebohkan dengan dua orang bocah. Dua bocah ini tidak melakukan suatu kesalahan ataupun memiliki kelainan, melainkan mereka bisa memiliki penghasilan miliaran rupiah. Hah, bagaimana bisa?

Nah, kamu pasti terkejut bukan mendengarnya. Bagaimana coba cara mereka mendapatkan penghasilan sebanyak seperti itu, sedangkan mereka sendiri masih sangat kecil.
Lantas, apa yang mereka lakukan sampai bisa meraup keuntungan sebanyak itu?
Seperti yang dikutip TribunnewsBogor.com, kedua bocah yang masing-masing bernama Jillian (10) dan Addie (8) itu tidak melakukan sesuatu yang berat, mereka hanya membutuhkan daya kreatif yang cukup.
“Kami mencoba suatu hal yang sangat mudah,” kata Jillian seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari techinsider.io.
Mereka memiliki sebuah akun di Youtube. Dengan dibantu oleh sang ayah, keduanya berhasil membuat sejumlah video.
Hal ini telah digeluti mereka sejak tahun 2008 silam. Hingga akhirnya pada 2014 mereka mulai mendapatkan followers dan penonton yang begitu banyak.
Topik dan tema yang mereka ceritakan dalam video itu ada berbagai macam. Mulai dari ekor peri, kosa dongeng sampai soal permen. Tak hanya itu, mereka juga sering membahas ulasan tentang mainan dan seni.
“Mamah bilang kami bisa meninjau apa pun termasuk permen,” kata Addie.
Seiring berjalannya waktu, penonton mereka semakin bertambah hingga membuat mereka populer. Dari sinilah mereka mendapat banyak uang.
Meski mereka tidak ingin membeberkan berapa jumlah nominal yang mereka dapatkan, tetapi dapat diperkirakan 10 bintang Youtube top dapat meraup sekitar 12 juta Dollar (Rp 160 miliar) per tahunnya. Wow!

Sumber : palingseru

No comments:

Post a Comment