Lucu Dandan Unik, Anjing Ini Bikin Laris Dagangan Majikannya - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Wednesday, August 17, 2016

Lucu Dandan Unik, Anjing Ini Bikin Laris Dagangan Majikannya

Anjing merupakan hewan yang sangat bersahabat dengan manusia. Tidak hanya soal kelucuannya, mereka juga sangat setia dan cerdas.

Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh seekor anjing di Kota Tainan, Taiwan ini. Anjing bernama Xiaopi itu membuat heboh di media sosial lantaran dandanannya yang unik dan lucu.

Pemilik Xiaopi, seorang wanita tua yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang buah memang sengaja mendadani anjing kesayangannya itu. Selain untuk bersenang-senang, hal tersebut juga dapat digunakan untuk menarik pembeli.

Sang pemilik mengungkap jika penjualannya meningkat sejak Xiaopi membantunya berjualan. Banyak orang yang berhenti untuk melihat atau mengambil gambar anjing lucu itu, pada akhirnya jadi tertarik untuk membeli buah.



Sehari-harinya Xiaopi dan pemiliknya menjual buah yang berbeda-beda tergantung pada musimnya. Menariknya, anjing itu juga didandani dengan buah yang saat itu tengah dijual. Satu hari ia mengenakan semangka, sementara hari lain ia memakai jeruk sebagai hiasan.

Sejak beredar di media sosial, foto Xiaopi sudah banyak diposting ulang dan disukai oleh netter. Kini anjing berbulu coklat itu sudah seperti idola baru di internet.

Sumber : wowkeren

No comments:

Post a Comment