Wow 7 Sepatu Olahraga Termahal di Dunia - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Saturday, June 11, 2016

Wow 7 Sepatu Olahraga Termahal di Dunia

Sepatu memang sudah menjadi atribut yang wajib digunakan saat berolahraga, mulai dari basket, sepak bola, bermain tenis, hingga olahraga ringan seperti jogging. Karena begitu banyak dicari, tidak heran jika para produsen sepatu dunia terus berinovasi untuk menciptakan desain-desain sepatu olahraga untuk menarik minat pembeli. Harga yang ditawarkannya pun sangat beragam, mulai dari ratusan ribu, puluhan juta, bahkan hingga milyaran rupiah.

#7 Nike Air Foamposite

Sepatu olahraga yang satu ini sangat cocok untuk kamu pria yang aktif dan suka bepergian. Desainnya yang ramping, stylish dan nyaman, akan membuat kamu tahan berlama-lama untuk memakai sepatu ini. Dibuat dengan teknologi tingkat tinggi dan dari bahan sintetis yang berkualitas, sepatu ini akan memberikan kenyamanan tingkat superior kepada setiap penggunanya. Jadi tidak heran yah jika sepatu ini dijual seharga USD 1.500 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 19 juta.
sepatu olahraga termahal di dunia - nike air foamposite

#6 Nike ParaNorman Foamposite

Sepatu ini akan membuat dompet kamu langsung kering atau membuat tagihan kartu kredit kamu membengkak. Yup! Bayangin aja, harga satu pasang sepatu ini USD 3.000 atau sekitar Rp 38 juta. Tapi kamu pastinya tidak akan pernah menyesal membeli sepatu ini. Karena selain desainnya yang stylish dan nyaman digunakan, Nike ParaNorman Foamposite juga dilengkapi dengan efek “glow in the dark” atau bisa menyala dalam keadaan gelap. Jika ingin membelinya, kamu harus bergegas Toppers, karena sepatu ini hanya dibuat eksklusif sebanyak 800 pasang saja.
sepatu olahraga termahal di dunia - Nike ParaNorman Foamposite

#5 Nike SB Flom Dunk High

Masih dari pabrikan Nike, sepatu olahraga yang satu ini pasti akan membuat kamu jatuh cinta pada pandangan pertama dan langsung ingin membawanya pulang. Didesain dengan warna dasar hitam dan putih, dilengkapi dengan akses berwarna emas dan merah yang begitu menonjol, sepatu ini akan mampu membuat pemakainya terlihat sportysekaligus high class. Tertarik untuk menambahkan Nike SB Flom Dunk High ke dalam koleksi sepatu olahraga kamu? Yang jadi pertanyaan, relakah kamu membayar sebesar USD 7.000 atau sekitar Rp 95 juta hanya untuk membeli sepasang sepatu? :p
sepatu olahraga termahal di dunia - Nike SB Flom Dunk High

#4 Gold Running Shoes

Sepatu olahraga terbuat dari emas? Tenang Toppers, sepatu ini bukan terbuat dari pahatan batangan emas kok, jadi kamu nggak perlu takut merasa kaki kamu berat saat harus memakai sepatu ini. Dinamai Gold Running Shoes karena bagian luar sepatu ini dilapisi emas murni sebanyak 620 gram. Sepatu yang sempat dipajang di Shanghai Golden Grand Prixat pada tahun 2007 ini berhasil terjual seharga USD 24 ribu atau sekitar Rp 303 juta.
sepatu olahraga termahal di dunia - gold running shoes

#3 Nike air zoom kobe 1

Nike Air Zoom Kobe 1 ini dibuat dalam 4 edisi kota, yaitu Los Angeles, Chicago, Texas dan New York, dijual dengan harga USD 30 ribu atau sekitar Rp 378 juta. Tidak banyak pembeda antara keempat edisi ini, yang berbeda hanyalah logo kota yang terdapat di bagian atasnya. Namun jika tertarik untuk memiliki sepatu ini, kamu terpaksa harus mengurungkan niat tersebut karena Nike Air Zoom Kobe 1 hanya dibuat sebanyak 25 pasang, dan semuanya sudah habis terjual. 10 persen dari hasil penjualan 25 pasang sepatu ini disumbangkan ke sebuah yayasan sosial.
sepatu olahraga termahal di dunia - Nike air zoom kobe 1

#2 Air Jordan Silver Shoes

Glamor, mungkin itulah kesan pertama yang terlihat dari sepatu ini. Bukan hanya kilauannya yang membuat sepatu ini diperebutkan, tapi juga karena adanya tanda tangan pemain basket terkenal, Michael Jordan, yang menghiasi sepatu ini. Seorang penjual di Ebay melelang sepatu ini dan berhasil menjualnya seharga USD 60 ribu atau sekitar Rp 757 juta kepada penggemar berat Michael Jordan. Harga yang cukup fantastis memang untuk ukuran sepasang sepatu. Penjualnya mengaku Air Jordan Silver ini merupakan hadiah ulang tahunnya beberapa tahun lalu.
sepatu olahraga termahal di dunia - Silver air jordan

#1 Diamond Studded Nike Boots

Kaget melihat harga kesembilan sepatu olahraga di atas? Itu belum seberapa Toppers. Masih ada yang lebih mahal, Diamond Studded Nike Boots ini berhasil dijual seharga USD 218 ribu atau sekitar Rp 2,75 milyar. Woowww!! Wajar saja Toppers, pasalnya sepatu yang didesain oleh desainer terkenal, Luisa Di Marco ini bertaburkan berlian sebanyak 7.444 buah yang terdiri berlian hitam dan batu sapphire. Hebatnya lagi, sepatu termahal di dunia ini dibuat hanya 3 pasang loh dan pernah dipakai oleh pesepakbola Inggris, John Terry, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand. Kemudian mereka melelalng sepatu ini pada acara amal yang diadakan oleh Dream Foundation, sebuah yayasan sosial bentuka Rio Ferdinand, dan hasil penjualannya pun sepenuhnya diperuntukkan untuk yayasan tersebut.
sepatu olahraga termahal di dunia - Diamond Studded Nike Boots

Dikutip berbagai sumber 

No comments:

Post a Comment