Inilah 8 Restoran Unik di Jakarta - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Friday, June 10, 2016

Inilah 8 Restoran Unik di Jakarta

1. Skye Resto
Keunikan dari restoran ini adalah tempatnya. Lokasinya di Menara BCA lt 56 Jl. MH. Thamrin No.1. Konsepnya tidak seperti restoran-restoran lain yang ada di gedung-gedung bertingkat, yang biasanya tertutup.

Restoran ini mengusung tema outdoor, dengan pemandangan Kota Jakarta. Angin semilir akan menemani setiap pelanggan. Daya tarik lainnya adalah suasana restoran pada malam hari. Gemerlap kota akan membuat malam semakin romantis.
Untuk menuju ke sini, memang butuh sedikit perjuangan. Selain lalu lintas yang ‘ekstra’ macet, juga perlu mengantre sebentar untuk menaiki lift menuju Skye yang terletak di lantai 56 Menara BCA. Belum lagi jika Kamu tidak memesan tempat sehari atau dua hari sebelumnya, siap-siap untuk berada di daftar tunggu yang cukup panjang. Namun perjuangan itu akan terbayar ketika kamu mencicipi makanan sambil menikmati pemandangan indah kota Jakarta.
Jadi Jika kamu bosan makan di restoran biasa di Jakarta, kamu bisa mengunjungi Skype Resto bersama keluarga, teman atau pasangan kamu.
2. Bong Kopitown
Pernahkah kamu berpikir merasakan suasana makan di dalam penjara? 
Eit, tapi tunggu dulu, tidak seperti penjara pada umumnya yang akan mengurung kamu setelah makan, kamu masih bisa keluar dari penjara itu setelah kamu selesai makan. 
Ya,.. nama tempatnya Bong Kopitown. Pemilik Cafe ini ialah Bog Chandara, motivator yang terkenal. 



Lokasi Bong Kopitown terletak di Jl. Boulevard Blok PD 1 No.5, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Keunikan tempat makan ini adalah desainnya yang mirip penjara. Jeruji-jeruji besi siap menyambut para pelanggan, begitu memasuki cafe ini. Pramusajinya pun berpakaian garis-garis hitam putih seperti narapidana.
The Happiest Prision on earth, itulah moto yang tertera di wesite resmi Bong Kopitownwww.bongkopitown.com. Kamu bisa melihat-lihat menu terlebih dahulu di website tersebut sebelum Kamu berangkat. Banyak menu-menu unik seperti Fried Banana with Kaya, Singkong ala Thai, Rendang Spicy Noodle dan masih banyak lagi menu yang lainnya.
Jadi jika kamu berencana untuk mengajak teman atau pasangan kamu kongkow, tidak ada salahnya mencoba suasana baru makan di dalam penjara dan kabur setelah selesai makan, tapi jangan lupa bayar ya guys… hehe.
3. Hospitalis
Adakah salah satu dari pembaca unikduniaku.com yang takut sama rumah sakit? atau suka mual jika melihat makanan yang disajikan oleh rumah sakit? untuk mengobati rasa takut kamu mungkin restoran Hospitalis adalah tempat yang cocok untuk kamu merasakan makanan lezat dengan konsep ala rumah sakit, Bedanya, di tempat ini penciuman kita akan dimanjakan dengan harum makanan. Bukan obat-obatan.


Beralamatkan di Jl. KH. Akhmad Dahlan No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, restoran Hospitalis ini sudah cukup terkenal di kalangan pencinta kuliner kota Jakarta.

So, kamu ingin mencoba sensasi makan yang unik dan beda? datang langsung aja ke tempatnya dan rasakan sensasinya. 
Kunjungi juga webnya di sini  www.hospitalisjkt.com

4. Talaga Sampireun
Kamu pencinta makann khas Sunda? atau kamu adalah orang sunda yang sedang berkelana di Jakarta tetapi kesulitan mencari resoran dengan masakan sunda yang enak. Mungkin Talaga Sampireun di Bintaro Blok B7 / N1 Boulevard Bintaro Jaya Taman Menteng / Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7 merupakan pilihan tepat untuk merasakan masakan Sunda. Terdapat berbagai macam menu ala Sunda seperti Gurame Bakar Kecap, Kangkung Terasi, Tahu Gejrot, Sayur Asem, dan masih banyak menu lainnya.

Selain itu tempatnya yang dikelilingi oleh air (talaga) membuat suasana menjadi lebih sejuk dan nyaman. kamu juga bisa melihat ikan-ikan yang berlalu lalang di dalam talaga/kolam besar yang mengelilingi kamu.

Jadi tunggu apa lagi, jika kamu mulai lapar cepat ambil handphone kamu untuk reservasi karena tempat ini selalu penuh setiap harinya, anda bisa reservasi di (021) 745 399 9 / 0812 8090 8132, atau kunjungi langsung web resmi Talaga Sampireuntalagasampireun.com

5. Lab Cafe
Laboratorium mungkin menjadi tempat yang dihindari apalagi bila kamu tidak menyukai pelajaran eksak. Di Jakarta Utara terdapat lab unik yang bahkan menyenangkan untuk bersantap. Tempat yang dimaksud adalah The Lab Café.

The Lab Café beralamat di Ruko Crown Golf, Blok D, No.29, Jalan Pantai Indah Kapuk. Sesuai namanya, kafe unik ini bernuansa khas laboratorium. Suasana ruang penelitian sudah tampak sejak memasuki ruang bersantap. Papan namanya dihiasi tabung-tabung reaksi. Benda-benda lain yang biasa dijumpai di laboratorium juga tampak menghiasi kafe. Desain interiornya didominasi warna hijau dan biru. Sedangkan furniture-nya menggunakan warna-warna cerah.
Di The Lab Cafe kamu tidak akan menjumpai barista atau peracik minuman. kamu justru akan bertemu profesor ScienTEAs. Pelayan dengan jas lab tersebut bertugas menyiapkan minuman yang Anda pesan. Pengunjung juga bisa bersantap sambil belajar karena meja makan di sini dihiasi tabel periodik kimia
Menu yang ditawarkan The Lab Cafe memiliki nama yang unik. Anda bisa memesan Wildberry Tea, Hazelnut with Big Bubble, Yughurt Fresh Tea with Passion Fruit Popping, Taro Milk Tea with Pandan Bubble, Jasmine Green Tea with Orange Bubble, Macadamia Milk Tea with Big Bobba, Marshmellow Fresh Milk with Taro Puding, Crepes Madness, dan sebagainya.
6. Bibliotheque Bar & Restaurant
Sesuai namanya, restoran ini menggabungkan rumah makan dengan perpustakaan. Berbagai buku dapat dijadikan pilihan untuk membaca di tempat ini.

Restoran unik ini berlokasi di Jakarta Sampoerna Strategic Square, South Tower B, Ground Floor No. 8 Jalan Jendral Sudirman Kav. 45-46, Jakarta.
Jika ingin menghabiskan waktu di tempat ini, jangan menggunakan celana pendek, celana jins sobek-sobek, dan sandal. Atau, kita akan diusir!

7. SLAM (Sky Lounge At Mercure)
Jika Skype merupakan resto di atas hotel dengan pemandangan Jakarta yang terbuka, maka Sky Lounge At Mercure atau dikenal dengan SLAM memiliki pemandangan Jakarta dari dalam ruangan, kaca-kaca yang agak gelap membuat suasana lebih tenang, cocok untuk kamu yang ingin merasakan makan di “angkasa” tetapi membutuhkan ketenangan. 

Sofa-sofa yang disediakan juga unik dan cantik, terdapat jacuzzi di sekitar sofa yang membuat suasana semakin nyaman dan terkesan mewah. Kamu juga bisa berbain Xbox di SLAM, tinggal masuk ke ruangan khusus yang disediakan oleh pihak SLAM.

Jadi jika kamu sudah merasakan makan di Skype, kurang lengkap jika kalian belum mengunjungi resto unik yang satu ini. Lokasinya terletak di Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan, jadi bagi kalian yang gak sengaja lewat atau terjebak macet di sana, mening kamu mampr dulu ke SLAM, siapa tau abis makan di SLAM, turun ke lobby dan jalananpun udah gak macet.

8. Comic Cafe 

Bagi kalian para pencinta karakter-karakter komik, kalian pasti bakal nyaman hang out dan makan di comic cafe, beralamatkan di Jl. Tebet Raya No. 53D, Lantai Ground, Tebet, Jakarta, kamu bisa ajak temen-temen kamu untuk menikmati makanan ditemani oleh berbagai macam gambar dan patung karakter superhero seperti superman, batman, dll.

Jadi jika kalian suka makan + suka sama karakter -karakter komik, comic cafe adalah tempat yang cocok untuk kalian hangout bersama teman-teman. 

No comments:

Post a Comment