Cara Sederhana Mount file image iso menggunakan POWER ISO - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Wednesday, September 30, 2015

Cara Sederhana Mount file image iso menggunakan POWER ISO



Haloo..Sobat kembali lagi saya IT Garla akan berbagi ilmu Cara Sederhana Mount file image iso menggunakan POWER ISO . Apa sebetulnya Power Iso itu ? Power ISO adalah software tool yang powerfull untuk mengolah file CD atau DVD / BD image, yang memungkinkan sobat membuka, mengekstrak, membakar, membuat, mengedit, kompres, mengenkripsi, split dan mengkonversi file ISO, dan mengakses file ISO menggunakan virtual drive internal. Software ini  memiliki kemampuan memproses hampir semua file image CD atau DVD  termasuk file berekstensi ISO dan file BIN. PowerISO menyediakan solusi all-in-one untuk file image Anda.
Spesifikasi minimal netbook atau komputer untuk dapat menjalankan software ini adalah sebagai berikut :
  • Windows 98 / Window Me / Windows 2000 / Windows XP / Windows 2003 / Windows Vista / Windows 7
  • Prosessor Intel Pentium 166MHz.
  • Memori yang dibutuhkan 64MB.
  • Tidak kurang dari 10MB untuk hardisknya.


bagaimanakah cara untuk mengakses sebuah file dengan ekstensi ISO menggunakan power ISO software? Kebanyakan Game yang berkapasaitas besar mulai dari Mb sampai Gb dan akan di kompres menggunakan Power ISO Misalnya File Image Iso yang dapat mendownload di website2 yang menyediakan download game berkapasitas besar Contohnya PES 2016 yang berkapasitas 7 – 8 Gb lebih ketika di compress akan menjadi 4 Gb , Hebat bukan? :D  Oke tidak usah lama2 lagi saya akan berbagi ilmu Cara untuk Mount File Image Iso Menggunakan Power ISO sebagai Berikut :


  • Pertama Sobat Download Power ISO di situs resminya http://www.poweriso.com/ download dan install dan jangan lupa ketika sudah di install di reboot.
  • Kedua ketika Laptop atau Komputer sudah menyala ototamtis di pojok kanan bawah ikon panah kecil klik kemudian akan muncul seperti dibawah ini :
  • Ketiga Klik kanan pada gambar icon Power Iso yang seperti Kaset DVD dan Pilih Mount Image to Drive seperti dibawah ini:
  • Kempat akan muncul jendela Explore yang akan anda Open, yaitu carilah File yan berformat .iso seperti di bawah ini :
  • Sesudah membuka file iso di drive tiruan atau virtual Power Iso akan membantu anda untuk membuka file yang berformat .iso dan anda akan lebih mudah untuk membuka atau install software seperti di bawah ini contoh PES 2016 :


Demikianlah Cara Mount File Image Iso Menggunakan Power ISO semoga bermanfaat dan jangan lupa di praktekan :)  Terimakasih










1 comment: