Tips Untuk Menghemat baterai Laptop - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Tuesday, February 3, 2015

Tips Untuk Menghemat baterai Laptop


Oke kali ini kembali ke Riyan Kucing anggora :D
kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk menghemat baterai Laptop. Ini Tips sangat penting untuk merawat baterai laptop anda. memang banyak orang tidak memperhatikan baterai laptopnya , penggunaan laptop biasanya tidak pernah lepas dari charger. Paling umum laptop dapat digunakan paling kuat dan bertahan digunakan tanpa dicharger antara cuma 2 – 1 jam. Dikarenakan banyak terdapat kesalahan yang dilakukan ketika melakukan proses pengisian atau mencharger baterai laptop dan berakibat baterai Drop .



Tips Untuk Menghemat baterai Laptop


silahkan pada waktu pengisian  laptop anda dalam keadaan mati
pengisian baterai laptop dalam keadaan mati adalah cara terbaik untuk baterai laptop anda tetap awet. pada saat kondisi mati maka arus listrik dalam masuk ke baterai menjadi normal.

Program laptop yang anda gunakan semakin banyak, maka daya baterai akan semakin cepat diserap. Gunakan program yang benar – benar dibutuhkan saja untuk melakukan penghematan daya pemakaian baterainya. Serta kurangi kontras layar dan pergunakan sound dan speaker bila memang diperlukan.

Batasi penggunaan laptop
Perlu adanya batas pemakaian seupaya daya baterai tetap bertahan dan tidak terpaksa untuk terus mengalir melalui pemakaian yang berjam – jam atau sampai satu harian.

Oke selamat mencoba :) 

No comments:

Post a Comment