Cara Whatsapp For Pc With Emulator YouWave - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Saturday, February 14, 2015

Cara Whatsapp For Pc With Emulator YouWave


Oke kali ini kembali lagi bersama saya Riyan TA arema kali saya akan membahas tentang Cara Whatsapp For Pc With Emulator YouWave . ternyata aplikasi YouWave ini sangat lah ringan dan cocok untuk para sobat yang spesifikasi laptop atau pc sobat rendah .YouWave Android adalah software yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi android di laptop atau PC. Software ini biasa disebut dengan Emulator Android. Dengan software ini sobat dapat menjalankan berbagai aplikasi android dan juga dapat menambahkan / menginstall program baru yang berbasis android hampir sama dengan Bluestack.

Ide tentang YouWave ini dari rekan kerja saya yang bernama Steffan Samuel Good Mas steffan :D  ternyata memang lebih enteng di bandingkan dengan Bluestack tapi kita kembali lagi memang ke segi feature lebih bagus Bluestack . Kebanyakan para sobat memilih Cepat,Mudah dan Enteng :D sangat cocok bagi spesifikasi laptop atau PC sobat di bawah rata-rata (rendah.)

Berikut Spefikasi Minimum Emulator YouWave :
Link Download : Via MediaFire DISINI 

Minimum System Requirements
Prossessor : Intel Pentium 1.6GHz CPU
RAM : 1GB RAM
Disk Space : 500MB disk space,
Support : Windows XP, Vista or Windows 7 32/64 bit

Oke Kembali lagi Ke Bagaimana Cara Whatsapp For Pc With Emulator YouWave

  • Langkah Pertama ketika sudah mendownload dan instal jalankan aplikasi dan tunggu  sampai menampilkan aplikasi Emulator Android YouWave Seperti Gambar Di bawah ini :


  • Langkah Kedua Buka Browser di dalam YouWave Kemudian Ketikan Whatsapp di pencarian kemudian klik yang Versi Android Seperti Dibawah ini :
  

  • Langkah Ketiga ketika proses sudah download selesai di pojok kiri atas ada gambar arah panah ke bawah (icon download) itu di klik tahan tarik kebawah kemudian Instal aplikasi Whatsapp seperti di bawah ini :

  • Langkah Keempat Instal aplikasi Whatsapp sesuai perintah :

  • Langkah Kelima tinggal memasukan kode nomer negara dan nomer hp anda yang akan di daftarkan ke Whatsapp dan Lanjut sesuai perintah ketika sudah seperti di bawah ini :

Dan Taraaaaaaa.....!!! :D  sobat sekarang bisa menggunakan Whataspp For PC .
sekian dari saya Riyan TA Arema terimakasih dan Semoga Bermanfaat :)

NB : Klik Gambar supaya terlihat lebih Jelas




3 comments: