7 Cara Tepat Memutihkan Gigi Hanya Dengan Waktu Singkat - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Wednesday, January 13, 2016

7 Cara Tepat Memutihkan Gigi Hanya Dengan Waktu Singkat


Haloo.. Sobat ITgarla.com Memiliki gigi putih berkilau mungkin merupakan dambaan setiap orang. Banyak orang yang tidak menginginkan untuk memiliki gigi kuning. Karena berbagai alasan kesehatan atau keturunan gigi yang buruk, terdapat banyak orang yang tidak memiliki gigi putih berkilau.



Memiliki senyum yang cerah dapat membuat penampilan menjadi lebih menarik serta dapat meningkatkan peluang diterima pada saat sedang melamar suatu pekerjaan. 71% wanita mengatakan bahwa mereka menilai seorang pria berdasarkan giginya. Dengan memiliki senyum yang cemerlang dapat membantu Anda untuk menjadi lebih menarik dihadapan wanita.



Berdasarkan perusahaan riset independen Kelton Researh menemukan bahwa senyum dapat berkontribusi meningkatkan peluang melamar pekerjaan. Hasil menunjukkan 58% karyawan dapat diterima pekerjaan tersebut dan 53% lebih mungkin mendapatkan kenaikan gaji. Senyum berkilau dapat membuat Anda lebih menonjol dibandingkan dengan pelamar lainnya. Berikut cara memutihkan gigi.



7 Cara Memutihkan Gigi


1. Baking Soda

Baking Soda
    Anda dapat menggunakan baking soda untuk menghilangkan gigi kuning. Baking soda dapat menghapus plak serta membuat gigi menjadi putih dan indah. Ambil beberapa sendok makan baking soda dan sedikit pasta gigi. Campurkan baking soda dengan pasta gigi dan sikat gigi Anda dengan menggunakan campuran tersebut, bilas dengan air hangat. Lakukan dua kali dalam seminggu.

2. Kulit Jeruk

    Kulit Jeruk

    Kulit jeruk dapat menghilangkan gigi kuning. Ambil beberapa kulit jeruk, lalu gosok gigi Anda dengan menggunakan kulit jeruk tersebut. Lakukan setiap malam sebelum tidur. Vitamin C yang terkandung dalam kulit jeruk dapat menghilangkan kuman dan sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi. Lakukan selama satu minggu atau lebih agar hasil perubahannya dapat terlihat.



3. Lemon

    Lemon

    Lemon memiliki sifat pemutih yang dapat menghilangkan gigi kuning. Siapkan beberapa sendok makan garam dan beberapa tetes perasan air lemon. Campurkan bahan-bahan tersebut, lalu gosok gigi Anda dengan menggunakan campuran tersebut. Biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan setidaknya 2 kali dalam seminggu.

4. Garam

    Garam

    Garam dapat menghilang gigi kuning. Garam juga dapat membersihkan gigi serta membuat gigi tampak berkilau dan cerah. Caranya dengan, ambil 2 sendok makan garam dan tambahkan ke pasta gigi Anda. Anda juga dapat mencampurnya dengan baking soda. Gosokkan ke seluruh permukaan gigi Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Permen Karet Tanpa Gula


    Permen Karet Tanpa Gula

    Permen karet juga dapat memutihkan gigi. Namun, yang dimaksud adalah permen karet yang tidak mengandung gula. Hal ini karena permen karet tanpa gula dapat menghilangkan bakteri, selain itu permen karet tanpa gula juga dapat menghilangkan bau mulut.




6. Daun Salam

    Daun Salam

    Daun salam juga merupakan salah satu cara tradisional yang dapat memutihkan gigi. Buat pasta dari daun salam dan kulit jeruk. Gosok gigi Anda dengan menggunakan pasta tersebut dan bilas dengan menggunakan air hangat. Kemudian, gosok gigi Anda dengan menggunakan pasta gigi biasa. Cukup lakukan 2 kali dalam sehari.


7. Gosok Gigi Secara Rutin

    Gosok Gigi Secara Rutin

    Usahakan Anda menyikat gigi paling tidak 2 kali dalam sehari. Terlebih lagi jika menyikat gigi setelah makan, hal ini guna untuk menjaga kebersihan gigi. Dan juga gosok gigi Anda sebelum tidur. Pilihlah sikat gigi yang cocok untuk gusi Anda dan jangan menyikat gigi terlalu keras, hal ini dapat merusak gusi.




Itulah 7 Cara Tepat Memutihkan Gigi Hanya Dengan Waktu Singkat . Pilihlah pasta gigi yang benar-benar aman untuk gigi sobat. Lebih baik untuk berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu. akhir kata terimakasih ^_^

No comments:

Post a Comment