Motor yang paling di inginkan Pria !!! - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Sunday, November 29, 2015

Motor yang paling di inginkan Pria !!!

Haloo.. Sobat ITgarla.com kali ini saya akan berbagi Motor apa yang di sukai para pria??? dari sebagian banyak pria adalah menyukai motor sport. Otomotif - Bicara masalah apa yang di inginkan pria mungkin sangat banyak dan bahkan bisa sangat beragam, tapi soal tunggangan pastilah akan sulit berpaling dari motor ini. Dengan kelir dominan biru muda dan sudah menunjukkan tajinya di MotoGp . Suzuki adalah jawaban terbaik untuk saat ini versi saya . jadi coba kita lihat tampilan si biru yang luar biasa ini.
Suzuki GSX 1000 R 2016
Sangat macho dan juga berotot kekar serta lincah. Dengan joki berbakat Aleix Espargaro dan Maverick Vinales membuat kuda besi ini sanggup melawan ganasnya kuda besi lain yang sudah lebih dulu mapan seperti Yamaha dan Honda serta Ducati.
Suzuki GSX 1000 R 2016
Dengan kubikasi satu liter membuat motor ini bisa di gunakan harian dan di arena balap yang memang sangat cocok untuk mereka yang punya nyali besar dan skill mumpuni.

Suzuki GSX 1000 R 2016
Sayangnya ini masih konsep dan kalaupun bisa datang ke Indonesia sudah pasti harganya di rentang 350 sampai 500 jutaan karena PPnBm yang sangat tinggi, tapi tak apalah karena di rumah sudah ada satu yang bermesin lebih kecil. Bravo Suzuki!!


No comments:

Post a Comment