Wew Ada Awan Berbentuk Alat Kelamin - IT Garla

Breaking

Selamat datang di IT Garla, Dimana Kita Bisa Berbagi Ilmu Tentang Teknologi, Update News dan Bebagai Macam Artikel.

Friday, July 29, 2016

Wew Ada Awan Berbentuk Alat Kelamin



Penampakan awan menghias langit belum lama ini membuat heboh pengguna media sosial. Bukan apa-apa, hanya saja awan tersebut berbentuk seperti alat kelamin dalam ukuran raksasa.

Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, awan penis itu terlihat menghiasi angkasa di waktu senja. Dari video itu pula terdengar seseorang yang merekam penampakan awan tak berhenti tertawa.

Remaja yang diketahui bernama Samantha Meazaros (16) mengaku merekam awan tersebut dalam perjalanan pulang dari membeli pizza. "Teman-temanku dan aku sedang dalam perjalanan pulang dari membeli pizza dan aku melihat ke luar jendela, lalu aku bilang, 'Ibu, awan itu terlihat seperti, ibu tahu itu apa'," tutur Samantha seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

Bukan cuma Samantha, penampakan awan aneh itu sontak membuat heboh dunia maya. Netter bahkan mengomentarinya dengan berbagai komentar dan mengakui jika bentuknya memang mirip dengan alat kelamin pria.

"Remaja menemukan awan yang bentuknya seperti, yah kalian tahu lah," celetuk salah satu netter. "#lol #haha itu awan #penis raksasa lololol," ujar netter lain. "Tampaknya jelas kalau Tuhan punya rencana bagi kita, sesuatu yang kita suka atau tidak," imbuh yang lain lagi.

Ini untuk Videonya


Sumber : wowkeren

No comments:

Post a Comment